Humor atau Tatarucingan ala Sule Prikitiew

Siapa yang tak tahu tentang Sule si Sunda Bule yang memiliki rambut gondrong dengan warna rambut bulenya yang memiliki nama asli Entis Sutisna yang lahir di Kota Cimahi, Jawa Barat pada tanggal 15 November 1976 ini. Entis Sutisna atau yang lebih akrab dipanggil Sule ini merupakan pelawak yang mengawali karir ketika mengikuti ajang Audisi Pelawak TPI bersama teman-temannya Ogi Suwarna dan Obin Wahyudin dalam grup lawak SOS pada tahun 2005.

Prikitiew

Berikut kumpulan banyolan atau humor atau tatarucingan ala Sule Prikitiew:

Apa bedanya susu kaleng sama ASI?
Kalo susu kaleng mah udah abis susunya, kalengnya jadi maenan anaknya
Kalo ASI, abis susunya ya wadahnya jadi maenan bapaknya ...

Ban depan selalu lebih lama gundulnya daripada ban belakang!
Karena ban belakang cape mikir ban depan ga kesusul aja…

Si Ucup murid SD Kelas 1 pulang sekolah.
Ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?
belajar nulis bu...
apa yang ditulis nak?
ga tau bu... belum diajarin baca sama pak guru...

ada dua preman…
udah musuhan bertahun-tahun…
suatu hari, mereka berpapasan di suatu tempat yg sepi…
karna gengsi mereka pantang mundur, mau ga mau mereka harus bertarung…
tanpa banyak cakap mereka berdua langsung maju berhadapan…
preman satu langsung mengeluarkan belati…
melihat itu, preman kedua dgn sigap menyiapkan golok…

merekapun langsung melancarkan perang urat syarap:
Preman Satu: (sambil mengacung-acungkan belati) “kamu tau apa ini?”
Preman Dua: “belati! kamu tau ini?” (sambil memperlihatkan goloknya yg tajam)
Preman Satu: “golok!”
Preman Dua: “tuker tambah?”
Preman Satu: “hayu!”

Guru: Kenapa kamu terlambat sekolah???!!!!
Siswa: Karena bapak bunyiin bel sebelum saya datang...

Seorang mahasiswi dengan dandanan seperempat seksi datang ke ruangan dosen..
Dia berlutut dihadapan pak dosen sambil berkata “Pak, saya akan melakukan apa saja yang bapak inginkan asalkan saya lulus ujian + dapat nilai bagus

Dosen: Apa saja????
Mahasiswi: Iya pak…. apapun..
Dosen: (berbisik) Yakin???
Mahasiswi: iiiya pak yakin…
Dosen: ok.. saya minta kamu melakukan 1 hal saja…
Mahasiswi: Hmm … jangankan sekali.. berkali-kali saya siap pak..
Dosen: Belajar yang baik nak…

Ada orang punya 2 ikan mas,
Nama ikan yg kesatu namanya "satu"
Nama yg kedua namanya "dua"

Kenapa dikasi nama begitu????
Karena kalo yang satu mati, masih punya dua...

Si ucup ditanyain sama guru bahasa inggrisnya:
Guru: cup… coba sebutin hari yang berawalan T ada berapa???
Ucup: dua atuh pak…
Guru: wah hebat kamu… sok atuh sebutin!!
Ucup: mmm,, today sama tomorrow pak…
Guru: pinter!!! tapi kbelinger pisan….

malem itu hujan badai.. tiba2 mobil mogok..
akhirnya saya keluar mobil..
cari pohon n berteduh sambil nunggu bantuan

ga lama ada cahaya lampu dari mobil... 
oh ternyata bus... naek aja sayah ke bus
pas naek ternyata ga ada orang... supirnya juga ga ada... wahhhhh...

dag dig dug jg perasaan.. 
ini bus kok nyala lampunya, jalan sendiri... 
tapi kok ga ada supirnya... wah cilaka...horror...

duduk diem sambil berdoa...
sampe akhirnya ketemu ama warung kecil.. sayah lompat keluar bus... 

cerita2 deh ke yg punya warung kalo tadi ada bus hantu... 
ga lama dibelakang sayah ada 2 orang basah kuyub keujanan nyeletuk

"heh!! dasar orang ga punya perasaan...!!
orang cape2 dorong nih bus mogok lo malah enak2an duduk di dalem bus.."

HAKIM: Mengapa kamu pukul suamimu dengan kursi?!!!
ISTRI: Karena saya ga kuat ngangkat meja pak..

Pengusaha: pir.. ke stasiun berapa?
Supir Taksi: 50rebu aja pak..
Pengusaha: ini koper saya ada 5, ada tambahan biaya ga?
Supir Taksi: tidak ada pak.. koper gratis...
Pengusaha: ya udah kopernya aja naekin.. saya jalan kaki aja..

Guru biologi pagi hari ini menerangkan bahaya alkohol bagi kita. si guru eksperimen masukin 2 cacing ke dalem gelas alkohol dan si cacing akhirnya mati..

Guru: nah ucup… sudah lihat cacingnya?
Ucup: iya pakkkk… cacingnya mati….
Guru: ok, kalau itu terjadi di dalam tubuh manusia bagaimana??
Ucup: cacingnya mati pak… makanya papa saya ga cacingan… badannya genduuttt pakk ga seperti saya kurus
Guru: eh maneh..

Guru: Cup coba jelaskan sebutkan rumus kimia untuk air!
Ucup: H I J K L M N O !!!
Guru: loh??? yang bener ucup!
Ucup: lah pan bapa kemaren tulis di papan rumus kimia air = H2O 

Maksudna si ucup (H sampai O)

Bencana melanda sebuah perkampungan.. angin topan puling belitung
ada satu rumah petani yang rumahnya ancur ga beraturan, sampe2 kasur di kamar ikut terbang keluar… bu tani nangis….

Pak Tani: tenang bu.. jangan khawatir kita selamat…
Bu Tani: (terus nangis)
Pak Tani: sudah sudah.. jangan menangis terus ah, nanti kita bangun gubuk baru..
Bu Tani: aku nangis karena bahagia pak… justru aku berterima kasih kepada bencana ini..
Pak Tani: lho kenapa bu?
Bu Tani: 15 tahun lamanya.. selama ini bapak di ladang, ibu sibuk masak, ngurus anak, nyuci baju dll, akhirnya kita bisa keluar rumah berduaan…
Pak Tani: bu ini teh kita kena bencana atuhh bukan jalan2…

Recent Search:

cerita lucu ala sule, tatarucingan lucu, Humor sule, Cerita lucu sule, tatarucingan sunda jorang, tatarucingan jorang, tatarucingan sunda lucu, cerita lawak sule, tatarucingan sunda, Humor ala sule
March 13, 2012adminPermalink 1 Comment